Jumat, 09 Juli 2010

audition ayodance

yow para pembaca sekalian ketemu lagi dengan saya :DD
kali ini aku mau bahas nih salah satu mainan yang bikin aku kecanduan
Ayodance , tau kah apa itu ayodance ?
yaa itu permainan online dari megaxus yang cara maennya pitij2 panah kalo d4. kalo d8 pakenya num lock (tp num lock nya di non aktif)
info lebih lanjut www.ayodance.com aja deeh
ohiya , aku udah 1tahun nih maen ayodance
besok sabtu , terkhir kalinya aku maen ayodance. aku mau pensi. fokus belajar mau ujian. saya sudah kelas 9 sih aaaaaaaaaa
saya baru level 31 - Semi Pro Dancer . masih cupu kok -,- soalnya dulu pernah vakum juga gak maen ayodance dulu hohoho.
ini game, pernah bikin nilai akademik ku di sekolah jadi anjlok. soalnya lebih banyak maen ke warnet buat maen ayodance daripada ngerjain PR di rumah. maka dari itu kelas 9 ini SAYA HARUS PENSI (pensiun).kalo gak pasti bakal bahaya.
aku mengidam2kan SMA 5 Semarang. tahukah ? tahun ini aja nemnya rata2 disana 38. OH GOD ! aku harus study hard bener bener hard deh ih
back to topic
ini dia char ayodance ku :D

Photobucket

pretty, huh ? >.<

yaak bagi manusia yang mau add char saya silahkan ini nick saya
ShineRENA-


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Photobucket

[ C u p p ' s - S i t e ]

5 komentar:

Anonim mengatakan...

masi main ? :D

irmachan mengatakan...

hyahaha udah gak, kompi rumah kena virus audinya ilang -_-

Unknown mengatakan...

cici masi pakai gk char nya? kalo gak bole kah aku minta? :D

Unknown mengatakan...

Cici masi pakai char nya gak? kalo gak saya minta bole? :D

irmachan mengatakan...

waduh jangan diminta ini kenang2an masa sulit wkwkwk. kadang masih main koook :D

Posting Komentar

ayo ayo komentarnya , butuh kritik dan saran. boleh pedas atau manis, kecut atau asin juga gapapa. tawar juga boleh hihi monggo :D