Jumat, 25 Februari 2011

UJIAN!!

1 tujuan dari aku kelas 7, 8 sampe kelas 9 ini. yaitu → lulus UJIAN
semoga satu sekolah bisa lulus 100 %
nem memuaskan minimal 36 deh :)
kita pasti bisa kok! ayo niat :) emang selama ini pada ngegampangin sih -__- maka dari itu kita harus berubah
di kelas 9 ini aku bener2 belajar mati2an T-T *hiperbola*
eh tapi bener lho, aku beneran pengen lulus, dapet nem bagus, masuk SMA favorit dan... banggain orang tua
besok aku ujian praktek biologi nih aa >.< doakan saya!!
masih banyak ujian praktek lainnya juga, doakan saya lagi :D
masih ada 2 try out juga, doakan sayaaaaa jugaaaaa
dan the FINAL EXAM wowow :D kita pasti bisa, aku pasti bisa, harus bisa!
aku gak mau ngecewain orang2 yang naruh kepercayaan ke aku :)
yes I CAN DO IT!!!!!!!!!!
S E M A N G A T~

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Photobucket

[ C u p p ' s - S i t e ]

2 komentar:

A T A W mengatakan...

-.-

irmachan mengatakan...

apa? wkwkw :p

Posting Komentar

ayo ayo komentarnya , butuh kritik dan saran. boleh pedas atau manis, kecut atau asin juga gapapa. tawar juga boleh hihi monggo :D