Selasa, 24 Mei 2011

BLA BLA BLA~

haaaaaiiiiiiiiiiiiiiiiii lama kita gak jumpa
"udah malem ir!" aa bodoamat! amat aja gak bodo2 amat(?)
lagi semangat neh habis ketemu.. hehehe >.<
ehm tapi saya gak mau ceritain itu, malu sama tetangga~ privacy dong :ppp
gini nih saya mau cerita. besok tanggal 26 Mei 2011 adalah penentuan lolos atau enggak tes tahap 1 di RSMABI. semoga aku dan temen2 lolos AMINNN YA ALLAH!! kami udah bener2 berusaha dengan sebaik mungkin, maka semoga hasilnya baik pula. amiiinn :))
aku pasti bisa LOLOS!! temen2 SMP 9 Semarang yang daftar SMA RSBI juga pasti LOLOS!! LOLOS KAWAN LOLOS!! doakan kamiii~ ^^v
yaa perjuangan kami belom berakhir. walau udah agak plong ngelewatin tanggal 25-28 April 2011 kemaren sih hehe
wkwkw gak nyangka deh org sekecil aku udah mau SMA @.@
mbak aja mesti bilang: "sak mono ki meh SMA? jek koyok cah TK noh"
. . . gak usah ditranslate yaa makasih (_ _!)
sebentar lagi.. bentaaaar lagi... sedikit lagiiii...... PUTIH ABU2 AKU DATANG! eh bukan ding... PUTIH ABU2 KAMI DATANG!!!!!!!!
doain ya semoga aku bisa masuk, jadi siswi SMA 5 Semarang >.<
mungkin pada heran ya kenapa aku ngebet banget pengen lolos di tes SMA 3 nya tapi sebenernya pengen masuk SMA 5 o.O
tapi ya AKU PENGENNYA GITU! GAK TERIMA? SENGGEL PO? NGAREP LAPANGAN KI! *BERAPI2*
asem warnetnya udah tutup saudara2. maaf ya lanjut kapan2 deh
sayonara, oyasumi, mata ashita ^^

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Photobucket

[ C u p p ' s - S i t e ]

0 komentar:

Posting Komentar

ayo ayo komentarnya , butuh kritik dan saran. boleh pedas atau manis, kecut atau asin juga gapapa. tawar juga boleh hihi monggo :D