Sabtu, 14 Januari 2012

my favorite, favorite novel..



tau keempat novel diatas gak? nggak tau ya? ndesa! :p
sini sini tak kasih tau
mereka berempat adalah novel karangan Ilana Tan. sebenernya ceritanya gak nyambung satu sama lain sih, cuma tokoh2nya ada hubungan
aku udah baca&koleksi 3 serinya. pertama Spring in London, kedua Winter in Tokyo, ketiga Autumn in Paris, dan terakhir nanti bakalan Summer in Seoul (don't try this at home! kebalik, bacanya malah dari yg terakhir dulu ke yang pertama -_-)
dari 3 seri yg aku baca, menurutku paling bagus Spring in London. bener2 rasanya aku ada di London. bener2 kayak aku ikut disana lah! :D
eh kalian kok gak tanya kenapa aku suka sama novel ini to? *ngomong sama komputer*
oke oke, aku suka sama novel ini karena... novelnya tebel dan judulnya pake bahasa inggris (nggambus!)
yaaaaa itu salah dua nya sih, alasan lain karena enak dibaca aja. tulisannya bagus sama tiap ganti bab ada hiasan2nya :p ceritanya juga bagus kok, banget malah
coba deh dibaca, nggak nyesel! :D
walaupun aku belum baca Summer in Seoul tapi pasti sebentar lagi aku bisa baca itu novel. dan khusus untuk novel yg satu ini gak bakalan minjem temen/baca gratisan di Gr*media. gueh bakal beli pake uang gueh sendiri! kalo gak cukup ya.. minta org lain, lah! pokoknya harus punya komplit 4 seri!!! sayang banget waktu kemarin diskonan buku di Gedung Wanita gak ada Summer in Seoul haaaaaaaahhh!
tapi untungnya masih dapet Autumn in Paris. kemarin2 cari di Gram*dia, katanya udah lama gak ada -___-
semoga dirimu (Summer in Seoul) masih setia menungguku, entah di Gramed*a, Gun*ng Ag*ng, ataupun di tempat2 diskonan. Sekian

NB: jangan protes ini tak masukin Label info, ini juga termasuk INFORMASI tau!

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Photobucket

[ C u p p ' s - S i t e ]

0 komentar:

Posting Komentar

ayo ayo komentarnya , butuh kritik dan saran. boleh pedas atau manis, kecut atau asin juga gapapa. tawar juga boleh hihi monggo :D