Sabtu, 14 Januari 2012

SAYA UDAH SMA, BRO!!

haiii hai hai haiiii udah lama b a n g e t aku gak urus ini blog, lagi gak pengen nulis2 hehehe. pasti kalian kangen kan sama aku? *over PD, perasaan juga yg buka ini blog cuma beberapa orang ._.
terakhir kali aku nulis disini aku masih SMP ya? ha! lewat!
sekarang saya udah SMA dongg, udah pake putih abu2 dongg :ppp
dan ternyata saya gak masuk SMA * Semarang, tapi... masuk SMA * Semarang #nahlo
(bintang2 diatas dapat diisi dengan angka 5 dan 3 .red)
yah begitulah, memang itu SMA impian semua orang. tapi bukan impianku
yap, udah 7bulan saya berada diantara kalian #np: D'Masiv
eh salah salah! maksudnya udah 7bulan saya berada diantara para orang2 yang 'katanya' pinter2 itu. katanya lho wkwkw *kabooorrr*

ternyata gak ada salahnya juga saya masuk sini, lebih keliatan pinter :p
saya juga masih bisa punya temen n.n walaupun memang kayaknya belum begitu deket. cuma segelintir orang yang bener2 deket sama guueehhh
dan sangat alhamdulillahirrabil alamiiiiin sekali, diriku ini masih bisa ngikutin pelajarannya. walaupun pertama2nya MESTI remidi (bruakaka!) tapi pada akhirnya bisa juga kok. tak kira aku bakal kelempar juauououh buaeueunget sama persaingan disini
oh iya, ternyata SMA biasa aja deh. tak kira bakal kayak di tipi tipi gitu -___-

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Photobucket

[ C u p p ' s - S i t e ]

0 komentar:

Posting Komentar

ayo ayo komentarnya , butuh kritik dan saran. boleh pedas atau manis, kecut atau asin juga gapapa. tawar juga boleh hihi monggo :D